Beberapa waktu ini pikiran saya sedang benar-benar fokus untuk pekerjaan. Entahlah, yang pasti saat ini sering kali pulang larut malam, selain karena saat ini sedang merantau di kota ke 3 juga kalo di tempat kost bingung mau ngapain.

statik-tempo-coPagi ini, saat bangun tidur kepala saya terasa sakit sekali, berat dan pening. Saya putuskan membuat teh panas. Ternyata rasa sakit dikepala tidak juga hilang. Ah, dinikmati aja dulu sakitnya.

Jam 7.11 WITA tiba dikantor saya coba buat kopi diwarung sebelah, seruput dua seruput Alhamdulillah sakit kepala saya hilang. Luar biasa.

Dulu saya sangat tidak percaya jika ada kecanduan kopi. Teman saya dulu ada jika dalam sehari tidak minum kopi badannya bisa menggigil bahkan seperti mau pingsan. Ternyata saya juga merasakannya sekarang.

Kopi saat ini bukan sekedar teman kerja, teman nyantai, teman nongkrong namun juga menjadi obat. Obat saat buntu pikiran, obat saat tidak tahu harus ngapain.

Ayo nikmati kopimu dipagi yang cerah ini.

