Percayai Proses

Hari ini 16 Februari 2015 Kantor tempat saya bekerja mengadakan acara ulang tahun tak terasa sudah 4 tahun 8 bulan saya bergabung dengan perusahaan yang sekarang. Perjalanan yang tidak pendek dan waktu yang tidak sedikit. Banyak suka, ada duka yang pernah saya rasakan.

Pertengahan bulan Februari ini saya memutuskan untuk meninggalkan tempat saya bekerja yang sekarang untuk berpindah ke perusahaan lain. Bagi saya perpindahan saya merupakan sebuah proses panjang dan sebuah perjalanan yang sangat panjang. Alhamdulillah, saya merasakan betapa rencana Allah itu sangat indah dan tepat waktu.

Saya kembali diingatkan-Nya untuk selalu percaya dengan yang namanya proses dan rancangan-Nya. karena semua yang direncanakan dan dirancangnya akan jauh lebih indah dari harapan kita atau dari rencana kita.

Saya pun diingat kembali untuk selalu bersyukur dengan dan dalam kondisi apa pun. Syukuri apa yang sedang dan telah kita miliki kemudian berusaha dengan keras, tanpa putus asa untuk mencapai goal atau tujuan dan rencana kita.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s