Percayai Proses

Hari ini 16 Februari 2015 Kantor tempat saya bekerja mengadakan acara ulang tahun tak terasa sudah 4 tahun 8 bulan saya bergabung dengan perusahaan yang sekarang. Perjalanan yang tidak pendek dan waktu yang tidak sedikit. Banyak suka, ada duka yang pernah saya rasakan.

Pertengahan bulan Februari ini saya memutuskan untuk meninggalkan tempat saya bekerja yang sekarang untuk berpindah ke perusahaan lain. Bagi saya perpindahan saya merupakan sebuah proses panjang dan sebuah perjalanan yang sangat panjang. Alhamdulillah, saya merasakan betapa rencana Allah itu sangat indah dan tepat waktu.

Saya kembali diingatkan-Nya untuk selalu percaya dengan yang namanya proses dan rancangan-Nya. karena semua yang direncanakan dan dirancangnya akan jauh lebih indah dari harapan kita atau dari rencana kita.

Saya pun diingat kembali untuk selalu bersyukur dengan dan dalam kondisi apa pun. Syukuri apa yang sedang dan telah kita miliki kemudian berusaha dengan keras, tanpa putus asa untuk mencapai goal atau tujuan dan rencana kita.

Leave a Reply

