Pagi ini kegiatan dikantor diawali dengan briefing dan sharing knowledge untuk seluruh karyawan. Terasa sekali kebersamaan meski ada yang dating terlambat, ada yang tidak hadir itu hal biasa. Yang penting adalah kebersamaan dan rasa kekeluargaan serta rasa peduli satu sama lain terjalin dengan baik.

Itu secercah cerita dipagi ini. Saya mau sedikit berbagi sedikit tentang Jejaring Sosial yang mungkin belum banyak orang yang mengetahuinya yaitu LinkedIn. Jejaring social ini mirip dengan jejaring social lain, namun yang membedakan LinkedIn lebih elegant dan lebih kaku. Kenapa? karena LinkedIn merupakan jejaring social yang diperuntukan bagi professional dan perusahaan.

Bagi professional LinkedIn berguna sebagai sarana menjual pengalaman, kemampuan dan curriculum Vitae supaya bias di hire oleh perusahaan lain. Bagi Perusahaan LinkedIn berguna sebagai sarana untuk menjaring Profesional yang dibutuhkan sesuai dengan kebutuhan perusahaan.

Di LinkedIn jarang sekali orang berbagi moment atau poto, hanya berbagi info Lowongan pekerjaan, Info perusahaan dan motivasi serta sharing knowledge. Luar bias, saya sangat menikmati berada dilingkunga jejaring social ini.

Bagi professional Muda mari bergabung dan tingkatkan peluang kita mendapatkan pekerjaan impian. Salam.

Advertisements