Mengetuk Pintu Syurga

Marhaban ya Ramadhan, Selamat datang bulan Ramadhan, Selamat datang bulan ampunan, selamat datang bulan penuh berkah. Kami sudah lama merindukanmu, selama 11 bulan kami menantikanmu, tak sabar hati menunggu kedatanganmu.

Ramadhan bagi banyak umat muslim ibarat kekasih yang akan senantiasa dirindukan dan dinantikan. Ramadhan adalah tamu agung bagi setiap muslim didunia, selalu dinanti dan selalu dipersiapkan dengan matang kedatangannya.

Ramadhan, bagi umat islam merupakan salah satu cara tercepat mengetuk pintu syurga, karena di Bulan ini akan dipenuhi dengan ibadah, sedekah dan berbagi. Ramadhan mendekatkan manusia ke syurga Allah SWT.

Tidak ada bulan seindah bulan Ramadhan, orang-orang berlomba berbuat kebajikan, berlomba-lomba meninggalkan keburukan. Keburukan lisan, keburukan prilaku dan keburukan dunia lainnya.

Ramadhan membasuhi jiwa yang kering dengan kehangatan, kebersamaan dan kemulyaannya. Dibulan Ramadhan, ikatan keluarga menjadi kebih erat, ikatan persaudaraan dan persahabatan banyak yang kembali membaik karena rahmat-Nya. Acara buka bersama dan tarawih berjamaah adalah salah satu media terbaik menyambung silaturahmi.

Saya berharap diberi cukup umur untuk memenuhi bulan ini dengan ibadah dan berbuat baik hingga akhir. Semoga senantiasa dipertemukan dengan romansa ramadhan, semoga Semua ibadah kita diterima dan diberi ganjaran syurga.

Kepada semua pembaca, saya dan keluarga mengucapkan selamat menyambut BUlan SUci Ramadhan, mohon maaf lahir dan bathin, atas semua kesalahan baik yang sengaja saya lakukan maupun tidak sengaja saya lakukan karena kekhilafan saya.

Salam.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s