Belum Beruntung

Teman saya bertanya pada saya pagi ini “Kenapa ya saya sering banget apes?” Saya cuma bisa jawab, “Bukan apes tapi belum beruntung!”.

Alasan saya bilang/ jawaban diatas karena saya pikir tidak ada yang namanya manusia apes yang ada belum beruntung. Karena kalo apes seakan-akan hidup kita ini penuh dengan kemalangan dan sedikit sekali kebaikan yang kita terima padahal pada kenyataannya  hidup kita selalu penuh dengan berkah berlimpah.

Jika pun kita mengalami kegagalan dalam beberapa hal ingat itu karena kita belum beruntung saja, terus saja berusaha dengan maksimal dan jangan lupa do’a yang terbaik. Kenapa? Karena kita tidak akan pernah tahu kapan keberuntungan akan menghampiri kehidupan kita. Mungkin selangkah lagi, mungkin sejengkal lagi, jika kita putuskan untuk berhenti saya yakin mungkin keberuntungan itu tidak akan pernah menghampiri kita.

Tugas kita terus berusaha dan mempersiapkan diri untuk keberuntungan tersebut, sehingga jika keberuntungan tersebut datang kita benar-benar siap dan tidak seperti orang yang kaget dan kelimpungan.

Keberuntungan akan datang kapan saja, baik saat kita siap maupun tidak siap. Namun alangkah baiknya jika kita senantiasa mempersiapkannya, sehingga keberuntungan kita menjadi sempurna dan tersempurnakan.

So, jangan pernah bilang saya apes, bilang saya belum beruntung. Dan yakinkan dalam hati keberuntungan adalah milik kita. Disertai Usaha dan Do’a sepenuh hati. Keberuntungan dan sukses adalah milik kita!

Leave a Reply

