Aku Memilih Setia

Pernah dengar lagu single-nya pemenang x-factor Indonesia Fathin Sidqia? judulnya “Aku Memilih Setia” menurut saya ini lagu yang enak didengar dan sangat realistis. Bagi saya lagu ini sangat bagus, karena mengajarkan orang atau pendengarnya untuk tetap setia pada pasangannya meski ada orang yang datang “mengganggu” hubungan mereka.

Luar biasa, kata “aku memilih setia” sangat besar artinya. Setia pada pasangan merupakan pilihan yang sangat luar biasa hebat. Kita tentu sadar bahwa dalam menjalani rumah tangga sangat banyak sekali godaan dan gangguan dari orang yang ingin mengganggu dan ujian dari-Nya untuk menguji kadar kesetiaan kita.

Kesetiaan bagi saya secara pribadi adalah sesuatu yang sangat berharga dan tidak akan dapat tergantikan oleh apapun. Percayalah, hanya kesetiaan kunci dari rumah tangga langgeng, tanpa itu rumah tangga atau hubungan yang dibina dan dijalin tidak akan pernah bertahan lama.

Kesetiaan adalah mutlak untuk yang menginginkan kelanggengan dalam hubungan atau rumah tangga. Rintangan, cobaan, terpaan atau ujian seberat apapun jika kita memiliki kesetiaan untuk pasangan kita tidak akan menggoyahkan bahtera yang kita kayuh bersama.

Selamat Sore.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s