Mati Lampu

Pagi tadi saat saya baru selesai memandikan putri saya, dan memakaikannya pakaian tiba-tiba listrik padam. Eng Ing Eng…Mati lampu. Seperti biasa kota tempat saya tinggal saat ini memang langganan mati lampu. Entah kenapa, padahal kota ini seharusnya tidak perlu mengalami listrik mati dengan melimpahnya sumber daya yang ada.

Banyak status temen-temen saya yang memaki, mengumpat dan menyalahkan serta mengeluhkan kinerja PLN yang sepertinya sangat buruk di kota ini, wajar dan manusiawi.

Karena kita (kami, pelanggan) sudah melakukan pembayaran dengan tepat waktu. Dan anehnya, jika kita/ pelanggan melakukan pembayaran dan terlambat tentu akan dikenakan denda atau biaya apalah namanya sebagai sanksi. Namun jika PLN ini sering byar pet masyarakat diminta bersabar dan memaafkan kesalahan PLN.

Negeri ini memang sudah aneh, Makin banyak orang yang hatinya sudah mati. makin banyak manusia yang tidak peka lagi terhadap sesama. Berbuat sesuka hati dan tidak memikirkan orang lain.

Saya secara pribadi hanya berharap agar PLN memperbaiki kinerjanya, meningkatkan pelayanan kepada pelanggan dan bersikap lebih profesional. Semoga!

Leave a Reply

