“I Will & I Wish”

Setiap insan, setiap manusia saya yakin memiliki keinginan, memiliki angan-angan, mempunyai cita-cita dan sesuatu yang diidam-idamkan. Suatu ketetapan dan menjadi fitrah manusia untuk memiliki keinginan dan cita-cita.

Namun sayang hanya sedikit manusia yang berusaha dengan sungguh-sungguh untuk mendapatkan apa yang diidam-idamkannya dan apa yang cita-citakannya. Kebanyakan dari manusia hanya berpangku tangan dan berharap ada keajaiban yang menghampiri. Sungguh kasihan orang yang seperti ini.

Percayalah teman-teman sekalian tidak akan ada hasil yang maksimal tanpa usaha yang maksimal, tidak akan ada keberhasilan yang manis tanpa kerja keras yang cerdas dan ikhlas. Ketika kita memiliki keinginan (will) maka berdoalah (Wish) dan yang terpenting berusahalah untuk mewujudkannya dengan cara yang baik.

I Will and I Wish,  Ketika aku punya keinginan maka aku akan berdoa dan aku akan berusaha untuk mencapainya. Kawan, teman, sahabat, saudara/i mari kita jadi manusia yang mau berusaha dan berdo’a jangan hanya jadi manusia peminta dan penghayal tanpa usaha.

 

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s