Karena Anak Seorang Jendral pun Bisa Jadi Badut

Memiliki anak adalah sebuah anugerah, sebuah karunia dan sebuah amanah dari Sang Pemilik Hidup dan Kehidupan. Bagi setiap sebagian orang memiliki anak adalah anugerah, namun tidak sedikit juga orang yang menganggap anak sebagai beban sehingga tak heran jika banyak berita yang menayangkan tentang pembunuhan bayi, bayi yang dibuang dan bayi yang disiksa oleh orang tua mereka sendiri.

Bagi mereka yang menganggap anak sebagai anugerah, mereka akan amat sangat bersyukur atas anugerah tak terkira tersebut. Mereka akan rela melakukan apa saja untuk membuat anak mereka tersenyum.

Salah satu hal unik yang lazim dilakukan oleh orang dewasa saat mengasuh anaknya adalah dengan berbuat atau berakting seperti anak kecil, perhatikan saja orang tua yang sedang meredakan tangis anaknya, mereka akan bertingkah sangat-sangat lucu bahkan tampak tidak seperti mereka dalam keseharian.

Istilahnya seorang Jendral pun akan rela menjadi badut untuk anaknya. Mereka akan berjoget, bernyanyi berbicara dengan nada yang jika diperhatikan sangatlah lucu.

Betapa hebatnya anugerah anak, anugerah yang tidak terkira, amanah yang harus dijaga, dirawat dan besarkan dengan cinta kasih dan diajarkan kebaikan. Semoga kita semua bisa menjadi orang tua yang terbaik bagi anak-anak kita dan melahirkan generasi yang beradab dan cemerlang.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s