Punya Anak Itu Anugerah Tidak Terkira

Salah satu tujuan dari pernikahan adalah meneruskan keturunan, atau memiliki anak dengan kata lain untuk beranak pinak. Namun, saya terkadang bingung dengan beberapa orang yang ingin segera menikah namun ingin menunda memiliki momongan. Konon katanya ingin menikmati dulu masa-masa pacaran setelah menikah atau ingin menikmati dulu hidup berdua tanpa diganggu kehadiran anak atau kehamilan.

Saya sangat bersyukur ketika saya memutuskan untuk menikah, saya dan calon istri saat itu berpendapat sama dan memiliki keinginan yang sama yaitu memiliki anak atau keturunan.

Syukur Alhamdulillah, begitu menikah satu bulan kemudian kabar gembira menghampiri saya istri saya hamil. Betapa bahagianya saya dan istri mendengarnya, mendapat berita tersebut seakan dunia ini penuh dihiasi bunga dunia begitu indah, hari-hari kami penuh dihiasi kebahagiaan dan keceriaan.

Luar biasa, saat malam tiba sebelum tidur saya selalu menyempatkan waktu untuk berbicara dengan janin didalam perut istri saya, meski mungkin menurut orang itu sedikit gila, namun menurut saya inilah cara saya berkomunikasi dan menyampaikan pesan-pesan pada janin.

Anak Sumber Rejeki

Satu hal yang banyak orang tidak sadari adalah bahwa anak adalah sumber rejeki, setiap anak bahkan setiap mahluk yang diciptakan-Nya sudah disediakan rejekinya. Nah, anak kita pun demikian dia sudah disiapka rejekinya. Tahukan anda bahwa sejak istri saya hamil hingga kini anak saya berusia 1 bulan 2 minggu saya sudah naik gaji 2 kali dengan nominal yang cukup besar.

Disamping rejeki yang rutin diterima tiap bulan, masih banyak lagi rejeki yang datang tidak terduga dan tidak disangka-sangka. Luar biasa, saya terkadang terkaget-kaget sendiri dengan banyaknya berkah dan rejeki yang datang.

Jangan Menunda-nunda Memiliki Anak

Banyak orang yang berpikir nanti dulu punya anaknya tunggu mapan, tunggu ini, tunggu itu. Adanya yang sengaja menunda memiliki anak dengan menggunakan obat, seperti KB.

Dari banyaknya pengalaman dan cerita dari orang berusaha menunda anak akhirnya saat mereka menginginkan anak mereka susah mendapatkannya. Ada yang rahimnya kering dan lain-lain. Sayang bukan, dengan demikian seolah-olah kita sudah menolak duluan rejeki dan berkah yang akan diberikan oleh Allah SWT.

Makanya saat mereka menginginkan anak, mereka seakan ditolak oleh Allah SWT.

Saran saya bagi anda-anda yang akan segera menikah, jangan pernah menunda-nunda punya anak, jangan menolak rejeki yang akan diberikan Tuhan. Jangan menganggap anak sebagai beban, anak itu anugerah.

Salam Jumat Kariim…

 

Leave a Reply

