Aceng Fikri Selesai

Aceng Fikri
Aceng Fikri

Bandung – Aceng HM Fikri resmi menerima surat keputusan (SK) dari Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono tentang pemberhentiannya sebagai Bupati Garut. SK tersebut diserahkan oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, di Gedung Sate Bandung, Senin (25/2/2013).
“Baru saja kami tadi melakukan rapat cepat atau kilat. Agendanya penyerahan Surat Keputusan Presiden RI Nomor 17/P/ Tahun 2013 tanggal 20 Februari 2013, tentang pengesahan pemberhentian Aceng HM Fikri sebagai bupati,” kata Ahmad Heryawan.

Dengan diserahkan SK tersebut kepada Aceng Fikri, maka mantan orang nomor satu di Kabupaten Garut ini resmi diberhentikan sebagai Bupati Garut.

Hal lain yang diutarakan oleh Gubernur Jabar dalam rapat tersebut adalah tugas Bupati Garut dilaksanakan oleh Wakil Bupati Garut Agus Hamdani.

“Dan hal ketiga adalah Presiden meminta kepada DPRD Kabupaten Garut untuk segera melaksanakan rapat paripurna yang isinya mengesahkan pengusulan Wakil Bupati yang bertugas sebagai Plt Bupati Garut untuk disahkan jadi Bupati Garut devinitif (tetap),” kata Heryawan.

Pihaknya percaya semua elemen masyarakat di Kabupaten Garut bisa menjaga kondusifitas di wilayahnya dengan diberikan SK Pemberhentian Aceng HM Fikri sebagai Bupati Garut dari Presiden RI.

“Kami percaya semua pihak bisa menjaga kondusifitas di Kabupaten Garut. Oleh karena itu kami menghadirkan seluruh forum komunikasi daerah yang ada di Kabupaten Garut,” katanya.

sumber

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s