Bermain game di iPad ataupun iPhone memang mengasyikan, meski demikian tak jarang juga game di iPhone malah membuat kita frustasi karena sudah dalam menyelesaikan sebuah misi. Nah, biasanya cara terbaik untuk bisa menaklukkan game tersebut adalah dengan menggunakan Cheat ataupun dengan cara mengcopy saved game milik orang yang didapat di internet, sehingga nantinya kita bisa menyelesaikan game dengan lebih mudah.

Bagaimana cara copy saved game di iPhone, iPad ataupun iPod Touch? Untuk proses copy saved game dari laptop ke iPhone, caranya cukup mudah yakni dengan menggunakan sebuah program bernama iFunBoxdi Laptop.

Pertama siapkan save game yang akan dicopy, semisal Saved Game Infinity Blade II atau Saved Game Blood and Glory. Selanjutnya sambungkan iPhone atau iPad ke Laptop menggunakan kabel USB, dan jalankan iFunBox.

TampilanCopy Saved Game iPhone
TampilanCopy Saved Game iPhone

Di iFunBox masuk ke Raw File System selanjutnya masuk ke folder /private/var/mobile/Application/Folder_game_aplikasi/ atau klik pada User Application dan double pada game atau aplikasi yang diinginkan. Nanti Saved Game biasanya disimpan di folder Document namun ada juga yang disimpan di Library.

Advertisements