Kabar baik bagi vendor smartphone Research In Motion (RIM) menjelang peluncuran platform generasi mendatangnya. Dunia usaha Amerika Utara menunjukkan minat terhadap BlackBerry 10.

BlackBerry 10
BlackBerry 10

RIM baru saja meluncurkan Program Siap BlackBerry 10 yang menawarkan kepada perusahaan-perusahaan pelatihan BlackBerry 10 gratis dan proses pembaharuan lisensi BES yang disederhanakan. Program itu merupakan langkah untuk menarik minat perusahaan besar terhadap platform baru RIM. Menurut RIM, program itu telah menarik minat perusahaan-perusahaan di AS dan Kanada.

Dengan peluncuran BlackBerry 10 kurang dari dua minggu lagi, kepada Reuters RIM membenarkan bahwa lebih dari 1.600 perusahaan AS di Amerika Utara telah mendaftar untuk program itu sejauh ini.

“Kami sangat antusias dengan keterlibatan dan respons dari pelanggan kami,” kata direktur RIM Bryan Lee kepada Reuters. “Secara vertikal dan segmen, kami melihat tingkat aktivitas yang baik di semua segmen kami, dari perusahaan kecil dan menengah hingga ke perusahaan besar.”

RIM akan memperkenalkan BlackBerry 10 bersama dua smartphone generasi mendatangnya – BlackBerry Z10 dan BlackBerry X10 – saat konferensi pers pada tanggal 30 Januari.

sumber

Advertisements