Film Dewasa Bukan untuk Anak!

Hari minggu biasanya banyak orang yang sibuk bekerja meluangkan waktu untuk keluarga, berkumpul, makan bersama, rekreasi dan banyak yang memilih untuk menonton bersama baik di Bioskop maupun di rumah dengan menyewa DVD.

Menonton banyak menjadi pilihan banyak keluarga karena selain untuk hobi juga untuk memenuhi kebutuhan akan hiburan yang menyegarkan otak dan relatif murah. Tak heran jika pada akhir pekan bioskop-bioskop dijejali para penonton dari usia anak-anak sampai mereka yang sudah dewasa.

Celakanya, banyak orang tua yang tidak mengerti membawa anak-anak mereka menonton film konsumsi dewasa. Hal ini banyak terjadi, saya cukup geram dengan orang tua yang mengajak anak-anaknya untuk menonton film dewasa.

Beberapa minggu ini dunia bioskop sedang diramaikan dengan pemutaran film Dewasa “Breaking Dawn” yang jelas-jelas adalah film DEWASA,namun apa yang terjadi saya menyaksikan banyak sekali orang tua yang mengajak anak-anaknya untuk menonton film ini. Dan pihak bioskop pun membiarkannya.

Tentu saja ini tidak bisa terus dibiarkan, anak kecil diajak film dewasa yang penuh dengan adegan vulgardan banyak adegan yang belum layak mereka tonton.

Orang tua harusnya tidak egois, jika mau mengajak anak menonton ajaklah mereka menonton film yang memang untuk mereka. tidak harus kartun, masih banyak film yang mengedukasi anak-anak.

Secara pribadi saya sangat prihatin. Semoga kedepannya banyak orang tua yang sadar bahwa film Dewasa itu Bukan untuk ditonton anak-anak.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s