Kronologi Percobaan Pemerkosaan dan Perampokan di Angkot

Sopir angkot C01, Ari Anggara sudah ditangkap polisi terkait aksinya yang hendak mencoba memperkosa seorang karyawati. 4 Rekan Ari lainnya kini diburu polisi.

Berikut kronologi aksi komplotan Ari, Selasa (24/7/2012):

Senin (23/7), pukul 22.45 WIB

Seorang karyawati berusia 31 tahun naik angkot C01 dari daerah Bendungan Hilir, Jakarta Selatan. Angkot ini disopiri Ari. Di dalam angkot tersebut sudah ada 4 penumpang lain yang ternyata teman-teman Ari. (C01 adalah angkot yang biasa beroperasi di Ciledug. Di atas pukul 22.00 WIB, angkot dari pinggiran akan beroperasi tidak resmi di pusat Jakarta, seiring dengan mulai jarangnya angkutan resmi. Malam itu angkot ini menawarkan rute Senen-red).

Hingga akhirnya angkot sampai di kawasan Lapangan Benteng, Jakarta Pusat. Laki-laki yang ada di dalam angkot tiba-tiba menyergap karyawati tersebut. Mereka merampas tas karyawati itu.

Karyawati ini spontan berteriak. Teriakannya mengundang perhatian seorang anggota TNI yang ada di sekitar lokasi. Anggota TNI ini lantas mengikuti angkot C01.

Pukul 23.15 WIB

Karena diikuti, Ari dan teman-temannya panik. Mereka menurunkan karyawati tersebut di daerah Monas, Jakarta Pusat.

Anggota TNI tersebut menyetop angkot itu. Ari lalu ditangkap. Sementara 4 rekan Ari loncat dari angkot dan kabur. Ari dan angkot tersebut diserahkan ke Polres Jakarta Pusat.

Sumber

 

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s