BBM Naik? Terserah!

Isu tentang kenaikan BBM tengah menjadi isu yang sangat hangat bahkan panas diberbagai media, meski kisaran kenaikannya masih simpang siur dan pemerintah dan DPR masih menggodoknya tapi karena pemberitaan yang terlanjur bombastis menjadikan isu ini ditanggapi dengan serius oleh berbagai kalangan.

BBM Menjadi Isu Krusial

Dikabarkan dibeberapa Pasar harga kebutuhan pokok sudah mulai merangkak naik, padahal kenaikan BBM jika jadi dinaikan baru efektif bulan April 2012 nanti atau sekitar 1 (satu) bulan lagi, tapi apa daya kepanikan akibat pemberitaan yang bombastis tersebut harga-harga sudah duluan naik. Konon kenaikan kenaikan tersebut akibat ongkos kirim yang ikut naik akibat kenaikan BBM, padahal BBM belum “ketok palu” tentang angka kenaikannya.

Harga BBM terlanjur menjadi isu nasional, sehingga pemberitaan atasnya haruslah berimbang sehingga tidak menimbulkan kepanikan berlebihan di masyarakat. Harga BBM jadi naik atau tidak, harga kebutuhan pokok sudah terlanjur naik. Ini tentu saja perbuatan oknum yang dengan sengaja memanfaatkan momentum isu kenaikan BBM untuk menjadi acuan bagi mereka untuk menaikan harga.

Harga BBM Naik atau pun tidak, saya cuma berharap masih bisa membelinya. Saya juga berharap, jika kenaikan harga BBM berimbas pada aspek lain seperti kebutuhan pokok atau ongkos transportasi saya masih bisa membayarnya. Begitu pula warga masyarakat yang lainnya, saya berharap mereka masih bisa membeli dan membayar semuanya.

Dan Orang Indonesia makin rajin untuk bekerja dan berusaha agar bisa memenuhi semua kebutuhannya. Semoga!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s