Nunun Lupa, Anggie Tidak Tahu….

 

Pagi ini berita-berita bai di Radio, televisi maupun media-media  lain masih anget-angetnya bahas tentang kasus yang melilit mantan Putri Indonesia  Angelina Sondakh alias Angie yakni wanita kesekian yang kisahnya heboh dalam dunia hukum Indonesia. Yang heboh sebelumnya adalah ibu Nunun, sekarang disambung ibu Angie, kalo Jamannya Nunun ‘Lupa’, Jamannya Angie ‘Tidak Tahu’!

Puteri Indonesia - yang "Tidak Tahu"

Apa maksudnya? yah itu terkait alasan, kalo ibu Nunun kan konon kalo ditanya terkait masalah hukumnya bilangnya ‘lupa’, nah kalo ibu Angie konon kalo ditanya jawabnya ‘tidak tahu’. Kenapa bisa begitu? ya mana kutahu kenapa tapi ya begitulah dunia hukum, kalo yang kena kasus ditanya langsung jawab iya-iya dengan jujurnya ya gimana, enggak mungkin gitu loh, ada orang yang bilang ‘gak ada maling yang mau ngaku’, kalo ngaku berarti bukan maling dong.

Dengan demikian, itulah mengapa hukum itu kesannya rumit tapi jatuhnya enggak adil.

Terkait dengan gaya ‘Tidak Tahu’ nya ibu Angie konon itu adalah Pertahanan Diri Seorang Tersangka, karena dia takut kehilangan apa yang dimilikinya saat ini. Angie takut kehilangan anak-anaknya dan masa depan karirnya di Partai Demokrat (PD) dan di DPR. (dalam hati, emang kalo dengan bilang ‘tidak tahu’ gitu ia tak kehilangan apa yang dimilikinya sekarang?). Konon statusnya kini pun tidak jelas karena posisinya dilempar kesana-kemari, Soal anak konon ibu Reza sendang putar otak demi sang anak, apa itu berarti akan diambil alih hak asuhnya?

Itu tuh beneran tidak tahu atau pura-pura tidak tahu, kalo pura-pura sama aja bohong dong. Kalo nonton liputan persidangan kemarin di TV, jawabannya ya cuma tidak pernah – tidak tahu dan sekitarnya. Dan agaknya pak Nazarrudin nampak kecewa dengan kesaksian yang diberikan oleh ibu Angie, katanya ibu Angie itu bohong, karena dia tidak mengaku punya BB ditahun 2009 dan tidak mengaku telah membagi-bagikan uang langsung bersama pak Nazar dan Alhm Adjie.

Nah, sekarang kita lihat aja siapa yang berbohong dan siapa yang berkata jujur. Apakah penyakit “Tidak Tahu-nya” Ibu akan segera sembuh atau bertambah dengan komplikasi lainnya??? kita tunggu aja.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s