Ditolak di Palangkaraya 5 Anggota FPI Diturunkan di Banjarmasin

Pihak maskapai Sriwijaya terpaksa menurunkan 5 anggota Front Pembela Islam (FPI) di Banjarmasin. Hal ini karena anggota FPI tersebut ditolak turun di Palangkaraya oleh warga setempat.

“Di palangkaraya mereka tidak mendapat sambutan yang baik. Terus diminta warga setempat untuk tidak turun di Palangkaraya. Lalu kita terbangkan ke Banjarmasin,” ujar Humas Sriwijaya Agus Suyono, kepada detikcom, Sabtu (11/2/2012).

Agus mengaku, pihaknya tidak mau ikut campur atas kasus yang menimpa anggota FPI tersebut. Namun karena anggota FPI tersebut ditolak warga Palangkaraya, maka pihaknya melakukan hal itu untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Mereka (anggota FPI) ada acara di Palangkaraya,” kata Agus.

Awalnya, menurut Agus, anggota FPI tersebut menolak. Namun setelah dijelaskan pihak Sriwijaya mereka akhirnya setuju turun di Banjarmasin.

“Penumpang lainnya kita turunkan di Palangkaraya. Tapi penumpang dari anggota itu kita turunkan di Banjarmasin,” ceritanya.

Agus juga tidak mengenal 5 anggota FPI yang naik Sriwijaya dengan nomor penerbangan 190 tersebut. “Saya nggak tahu nama-namanya,” ucap dia.

Sumber : detikNews 

2 thoughts on “Ditolak di Palangkaraya 5 Anggota FPI Diturunkan di Banjarmasin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s