Ternyata SBY Makan 7 Kali dalam Sehari

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ternyata doyan makan. Buktinya, SBY mengkonsumsi makan sebanyak tujuh kali dalam setiap hari. Staf Ahli Presiden Bidang Informasi dan Komunikasi Heru Lelono mengatakan, SBY rajin makan supaya tetap fit dan menunjang aktivitasnya.

SBY Makan Siang

“Pagi jam 07.00 sudah sarapan, jam 10.30 itu makannya itu biasanya agak gede ya, ikan atau ayam. Jam 12.30 kemudian jam 17.00. Kalau enggak enam kali, tujuh kali setiap harinya,” katanya.

Kendati makannnya cukup besar, Heru bilang tidak membuat tubuh SBY menjadi gemuk. “Saya pribadi merasa aneh karena ada makananyang malah membakar lemak dan saya buktikan itu,” katanya. Heru menjelaskan, pola makan SBY ini merupakan bagian dari program diet. Menurutnya, program diet ini dengan cara mengatur makanan sesuai aktifitas dan umur.

“Kita tahunya pak SBY kan tentara, tentara itu kan kegiatan geraknya banyak. Sekarang duduk mikir, otaknya yang kerja mungkin asupan makanannya berbeda,” katanya.

Heru menyatakan, kondisi SBY saat ini adalah kondisi paling terbaik. Menurutnya, postur tubuh SBY tidak terlalu kegemukan dan kurus. Dia mengakui tubuh SBY sempat gemuk lantaran kesukaannya menyicipi gorengan. (vivanews.com)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s