Mr. Bean Versus Einstein

Pada suatu hari di sebuah pertemuan publik terjadi lomba yang sangat menghebohkan.karena pesertanya adalah Mr. Bean VS Einstein.

Saat lomba Berlangsung terjadilah perbincangan antara Mr.Bean (MB) dan Einstein (E).

E : Oke sekarang coba kita main tebak-tebakan.jika anda tidak bisa menjawab pertanyaan saya, maka anda harus membayar saya $5.namun jika saya tidak bisa menjawab pertanyaan anda maka saya akan membayar anda $500

MB : (mengangguk..angguk tanda setuju dan mengerti)

E : sekarang saya dahulu bertanya….berapa jauh jarak antara bulan dengan bumi??

MB : (berfikir sejenak…tak selang lama dia merogoh saku dan membayar $5 kepada einstein)

E : sekarang anda bertanya

MB : apakah yang naik gunung dengan 3 kaki, sedangkan turun dengan 4 kaki??

E : (setelah berfikir sekian lama, dia akhirnya menyerah.dan sesuai kesepakatan dia mengeluarkan uang dari kopernya sebesar $500 sambil berkata)oke saya menyerah…apa jawabanya??

MB : (langsung merogoh saku dan mengeluarkan uang $5 tanpa berkata sedikitpun,lalu pergi)

Penonton pun tercengang 😀.

Leave a Reply

