Cara Membuka File Zip di Blackberry

Untuk pengguna BlackBerry, jika mendapatkan file Zip di BlackBerry melalui email atau download di Internet, tidak perlu bersusah-susah untuk membuka file Zip tersebut didalam komputer dengan program yang biasa dipakai seperti Winrar ataupun Winzip, sekarang pengguna BlackBerry bisa langsung membuka file Zip tersebut di BlackBerry dengan aplikasi baru BlackBerry ini.

UnzipMe adalah aplikasi baru BlackBerry yang baru saja dirilis pada tanggal 19 November kemarin, fitur-fitur yang ditawarkan UnzipMe diantaranya adalah membuka File Zip / file compress secara langsung di BlackBerry. Dari banyak uji coba dan melihat reviewnya, aplikasi UnzipMe dapat bekerja baik di BlackBerry, dan mendukung untuk smartphone BlackBerry dengan OS 4.5 ke atas yang ditawarkan aplikasi UnzipMe BlackBerry.Untuk membuka file Zip di BlackBerry, proses unzip file Zip tersebut hanya dengan klik pada file zip di BlackBerry saja dengan kecepatan dan kemudahan dalam menggunakannya.

Tertarik? Untuk langsung mencobanya, aplikasi Unzipme BlackBerry ini tersedia secara Gratis untuk BlackBerry, dengan ukurannya yang cukup kecil hanya 56 KB saja, klik dibawah ini untuk mendownload:

UnZipMe

Selamat Mencoba, Semoga Bermanfaat.

Icon Winzip

2 thoughts on “Cara Membuka File Zip di Blackberry

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s