Ketika Api Bertemu dengan Air

Biarkan gambar berbicara tentang kebesaran Sang Pencipta dalam ciptaan-Nya dan kemampuan-Nya.

Biarkan gambar berbicara tentang kebesaran Sang Pencipta dalam ciptaan-Nya dan kemampuan-Nya. Pemandangan yang luar biasa ini menunjukkan kuasa Allah terhadap segala sesuatu. Yang penting bagi kita adalah agar kita mengingat siksaan Allah yang lebih besar dan lebih kekal.

Lava di Hawai (National Geographic)

Sebuah gambar yang indah dari situs web National Geographic di sisi pulau Hawaii, di mana api bercampur dengan air. Meskipun volume air tersebut berlimpah, ia tidak mampu memadamkan api, dan meskipun api itu juga sedemikian besarnya, tidak mampu mengubah air menjadi uap. Pemandangan ini memperlihatkan keseimbangan yang menakjubkan yang telah berlangsung ribuan tahun. Allah Ta`ala berfirman:

وَالطُّورِ * وَكِتَابٍ مَسْطُورٍ * فِي رَقٍّ مَنْشُورٍ * وَالْبَيْتِ الْمَعْمُورِ * وَالسَّقْفِ الْمَرْفُوعِ * وَالْبَحْرِ الْمَسْجُورِ * إِنَّ عَذَابَ رَبِّكَ لَوَاقِعٌ (الطور: 1-7).

Demi bukit, dan kitab yang ditulis, pada lembaran yang terbuka, dan demi Baitul Ma’mur, dan atap yang ditinggikan (langit), dan laut yang di dalam tanahnya ada api, sesungguhnya azab Tuhanmu pasti terjadi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s