Kangen Rumah

Hmmm….baru bulan kedua saya pulang kampung dari saya. Cinunjang- Mandalamekar. Ternyata rasa kangen akan suasana Kampung Halaman udah terasa lagi…

Terlebih saat mendengar banyaknya kemajuan yang berkembang disana. Kangen, suasana rumah, Warung, hawa pegunungan, canda tawa orang-orang.

Semua itu tidak akan pernah aku dapatkan ditempat lain, hanya disana di Cinunjang aku bisa mendapatkan semuanya.

Saat ini satu-satunya alat pengurang rindu hanya telepon dan media komunikasi lain seperti facebook, twitter dan Web desa.

Media itulah pengurang rasa rindu. Haru sekaligus bangga atas kemajuan yang dicapai sama desa kami.

Meski ada cercaan, ada hinaan, ada nada sumbir, perjuangan memajukan Desa, tidak pernah padam. Semangat terus ya teman-teman Mitra Alam Munggaran.

Dari jauh saya melihat, dari jauh saya mendukung, dari jauh kami merindukan kebersamaan.

Leave a Reply

