Jepang

Entah kenapa beberapa hari ini otak saya benar-benar disesaki oleh yang namanya “Jepang”  #japan.  Ya, Jepang. Bagi saya Jepang adalah negara yang sangat menarik. Selain kultur yang menarik, Jepang juga memiliki kemampuan yang sangat luar biasa dibidang teknologi.

"Simbol Jepang"

Semangat hidup mereka terkenal sangat luar biasa, terbukti kebangkitan mereka yang luar biasa setelah di Bom Sekutu dan kekuatan meraka menghadapi bencana Tsunami pertengahan tahun ini.

Bagi saya secara pribadi Jepang memiliki daya tarik yang luar biasa, banyak hal yang membuat saya terkagum-kagum.

Jika saja saya diberi kesempatan untuk pergi ke luar negeri saya akan memilih Jepang sebagai tujuan saya. Selain Mekkah Al-Mukarammah tentunya.

Mungkin saya bermimpi, hmmm…tapi itulah mimpi saya. Saya pengen pergi ke Jepang!

Gak papa dibilang katro juga…yang penting saya pengen pergi ke Jepang. Bahkan jika diizinkan dan dapet rezeki saya pengen menetap disana, 1-2 tahun saja cukup…

Hmmmm…it’s Amazing to imagine!.

Leave a Reply

