Mesra Lagi…. :)

Saat baru jadian, rasanya kita dan si dia mesraaa… melulu. Di mana ada kita, pasti ada dia. Tapi setelah sekian lama, hubungan percintaan bisa terasa hambar.

Kalau nggak cepat-cepat diatasi, bisa bahaya, tuh! Sebelum keburu mati rasa, nyalakan lagi, percik-percik asmara. Ini beberapa Tips :

A Moment to Remember

 

“Mesra”

Sebagai langkah awal, ingat-ingat saja kenangan-kenangan manis kita dan dia. Sama-sama ‘mandi’ panas matahari pas janjian kencan, hanya berduaan di tempat jadian, sampai berkeliling kota dengan modal uang jajan. Dijamin, hati kita bakal bergejolak lagi….🙂

 

Nilai Plus

Catat semua kelebihan pasangan kita. Enggak semua orang beruntungkan, bisa mendapatkan pacar yang pengertian, Enggak gampang ngambek dan bertanggung jawab? Bandingkan, dengan teman kita yang masih jomblo dan sering merasa kesepian. Wah, kita pasti merasa beruntung banget, Xixixixixi…🙂

Cari Masalah

Bisa jadi kebosanan terjadi karena hubungan kita dan si dia selalu baik-baik saja. Makanya sesekali bikin masalah kecil. Bikin si dia kesal dengan berbagai cara, terutama yang hal yang bikin dia dongkol. Pertengkaran kecil bisa membuat hubungan kita dan dia lebih berwarna – asal jangan cari masalah dengan selingkuh!

Pesan Romantis

Setelah berantem, tunjukkan penyesalan kita. Kirim SMS mesra padanya untuk meminta maaf. Tentunya, nih, jangan lupa menuliskan kata-kata bernada romantis dan katakan kalau kita hanya ingin lebih sering bersamanya. Si dia pasti langsung tersanjung dan ngajak kencan romantis!

Kejutan

Sesekali berikan kejutan padanya. Nggak harus berupa barang, bisa juga tindakan. Apa saja yang bikin dia tersipu…🙂

Modal Nekat

Ubah kebiasaan kencan! Kalau selama ini kegiatan kita hanya makan dan nonton, rencanakan kencan yang lebih istimewa. Misalnya backpacking ke luar kota, belajar diving, atau berwisata yang menantang adrenaline. Kegiatan ini ampuh, untuk ‘melengketkan’ kita dan pacar sekaligus menghilangkan rasa jenuh!

Kalo ada yang mau nambahin, dipersilahkan….

🙂🙂🙂🙂

2 thoughts on “Mesra Lagi…. :)

  1. Layne Luddy says:

    Excellent! Your article has a lot viewers. How did you get so many readers to see your post I’m very jealous! I’m still learning all about posting information on the web. I’m going to click on more articles on your website to get a better idea how to attract more people. Thanks for the assistance!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s