5 Cara Sederhana Menuju Bahagia

Hampir semua orang mendambakan realisasi dari kata ini, mereka bekerja habis-habisan, siang dan malam, tanpa kenal lelah. Tujuannya cuma satu ingin mendapatkan kebahagiaan.

Sayangnya, tidak banyak orang yang tahu tentang peraturan untuk mencapai kebahagiaan tersebut. Kita semua tentu setuju bahwa harta, jabatan, dan berbagai embel-embel bukanlah jaminan didapatnya se
buah kebahagiaan.

Nah, berangkat dari hal itu saya mencoba menulis 5 cara sederhana menuju kebahagiaan, antara lain:

  1. Bebaskan diri kita dari kebencian.
  2. Bebaskan pikiran kita dari kesusahan.
  3. Hidup dengan sederhana.
  4. Memberi lebih banyak lagi
  5. Mengurangi harapan yang berlebihan.

Saya merasa 5 cara diatas sangat relevan untuk kita bisa mendapatkan kebahagiaan. Dan saya pun yakin masih banyak cara lain untuk mendapatkan kebahagiaan tersebut.

4 thoughts on “5 Cara Sederhana Menuju Bahagia

  1. jro mangku sukamaji says:

    Saya benar-benar bingung dimana kebahagiaan itu sebenarnya, bahkan saya menjalani sendiri proses untuk kebahagiaan itu sendiri seperti kata banyak orang. Tapi saya tidak menumukannya . Dulu saya miskin, sekarang kaya. dulu tidak ada jabatan, sekarang jabatan lumayan, Tetapi kenapa justru kondisi perasaan kebahagiaan saya, semakin menurun ? Saya benar2 bingung dimana kebahagiaan itu ?????

Leave a Reply

