Banyak orang yang tidak sadar, ternyata cara orang tidur mencerminkan sifat atau karakteristik seseorang, selain posisi tidur salah satu yang cukup menarik adalah cara seseorang memperlakukan bantal sangat berpengaruh pada karakter mereka. Berikut adalah beberapa karakter seseorang dilihat dari caranya memperlakukan bantal:

  1. Tidur dengan Memeluk Bantal. Mereka yang suka tidur sambil memeluk bantal biasanya berjiwa seni cukup tinggi. Mereka mempunyai penghargaan yang tinggi terhadap lukisan, musik dan sastra.Perasaan mereka halus dan mereka sangatlah romantis. Bahkan menurut beberapa penelitian orang yang biasa tidur dengan memeluk bantal memiliki kecenderungan untuk bisa meramal.
  2. Tidur dengan Menggunakan Banyak Bantal. Mereka biasanya kurang percaya diri. Dalam kehidupan seharian mereka memerlukan banyak pendamping. Mereka jarang membuat keputusan sendiri, sebaliknya mendapatkan pandangan orang lain.
  3. Tidur dengan Satu Bantal. Tipe ini merupakan tipe yang apa adanya dan tidak suka pamer, mereka bisa menerima keadaan apa adanya dan tidak neko-neko. Mereka juga membuat keputusan berdasarkan pemikiran yang matang bukan berdasarkan nafsu mereka.
  4. Tidur dengan Meletakkan Bantal di Bawah Kaki. Mereka mempunyai sifat kurang baik. Mereka mereka kurang bisa bersosialisasi, tidak pandai bergaul, malah kaku dalam pergaulan. Ini menyebabkan mereka cenderung bersifat egois. Mereka juga gemar menempuh jalan pintas utk mencapai tujuan.
  5. Tidur tanpa Bantal. Mereka memiliki sifat percaya diri yang sangat tinggi. Kadangkala sifat percaya diri ini akhirnya akan membawa kepada sifat egois
  6. Tidak punya bantal Kasian banget dech lho….
  7. Nemu bantal Beruntung banget dech lo…
  8. Tidur gigit bantal. Kelaparan ya???
  9. Tidur sambil lempar bantal. Kesurupan setan..karena sering nonton acara horor!
  10. Tidur di bawah bantal. Mati konyol….aja.
Advertisements