Cinta Atau Nafsu ???

Apakah anda jatuh cinta, atau  itu nafsu? Cinta dan nafsu saling berkaitan erat. Nafsu adalah ground nol untuk hormon – ini adalah cara alami untuk membawa jenis kelamin yang berlawanan bersama-sama untuk kawin. Bahkan, tanpa nafsu, meragukan bahwa cinta antara seorang pria dan seorang wanita akan memiliki kesempatan untuk berkembang sama sekali.

Kekuatan pendorong imperatif seksual menjembatani kesenjangan antara gaya otak yang hampir tidak sesuai dari kedua jenis kelamin. Jadi nafsu dapat dilihat sebagai salah satu ujung kontinum yang luas, yang mungkin atau mungkin tidak berujung pada cinta romantis.

Dan cinta adalah emosi manusia yang paling atas – transendental, agung dan mampu melahirkan keadaan emosional yang dapat membuat laki-laki ingin “menjadi laki-laki yang lebih baik. ”

Laki-laki berperang atas nafsu, tetapi mereka membuat rumah dan keluarga demi cinta.

Jatuh cinta dengan nafsu
Untuk pria, nafsu adalah sebuah pengalaman yang memabukkan; otak tertahan dan gelombang panas dari testosteron menjalankan pertunjukan. Nafsu, seperti cinta, adalah benar-benar buta. Inilah sebabnya, terutama pada awal suatu hubungan, maka akan sulit untuk mengatakan apakah Kita sedang dalam nafsu atau cinta — Apakah ia mungkin menjadi “The One”, atau sekadar lewat yang membuat darah Kita mendidih untuk hanya beberapa saat.

Hal ini karena laki-laki sangat mampu terlibat dalam seks sebelum mereka menempa ikatan emosional dengan seorang wanita – dan hormon mengamuk ini dapat dengan mudah menyamarkan diri mereka sebagai perasaan cinta.

Bahaya nyata adalah bahwa baik nafsu dan cinta dapat merampok pria dari kekuatan alam dan pertahanan – dan kemudian itu terlalu mudah untuk menyerahkan kekuasaan laki-laki ke wanita untuk seks-ploitasi.

Nafsu adalah sangat berbahaya karena menyebabkan pria berpikir dengan selangkangannya dan membuang semua alasan dan logika . Ketika seorang pria dalam nafsu dia tidak peduli apakah ia dan pasangannya memiliki kesamaan apa pun. Dia tidak tertarik tentang dari mana ia berasal atau ke mana ia akan pergi.

Otaknya hanya terfokus pada menggunakan kuncinya untuk membuka pintu gua rahasia. Jika pasangannya hanya dalam nafsu, dia akan menggunakan ini terhadap dirinya, tetapi jika mereka berdua jatuh cinta, seksualitas ini adalah sebuah ikatan.

Jadi bagaimana kita bisa tahu apakah itu cinta atau nafsu? Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Kita menyelesaikan masalah .

Masuk Kategori Nafsu jika:

  • Kita benar-benar berfokus pada penampilan dan tubuh
  • Kita tidak peduli tentang apa yang harus dia katakan
  • Kita hanya ingin bersamanya untuk berhubungan seks
  • Dia ‘booty call’ Kita
  • Kita pergi setelah seks berakhir

Dan Masuk Kategoti Cinta jika:

  • Kita memiliki chemistry besar
  • Kita menemukan dia cantik
  • Kita ingin menghabiskan waktu dengannya
  • Kita melihat masa depan bersama
  • Kita memperkenalkannya kepada keluarga kita
  • Kita memasukkan dia dalam semua rencana kita
  • Kita lebih romantis
  • Kita selalu membelanya
  • Dia membuat kita ingin menjadi orang yang lebih baik

Cinta dan nafsu
Nafsu adalah kesenangan jangka pendek, Cinta adalah jangka panjang. Walaupun keduanya kadang-kadang menyamar sebagai satu sama lain, kita harus dapat membedakannya. Caranya adalah yang sesungguhnya dalam memutuskan apa keinginan kita … dan itu terserah kita. (dni/cnj).

3 thoughts on “Cinta Atau Nafsu ???

  1. sandy says:

    bisa…ada bener juga tu. Tapi kayaknya bener tetep za ujung2nya nafsu juga…cinta dan nafsu memang kembaran. setuju ga?

  2. dendy says:

    kebanyakan pria,cinta karena nafsu,lihat wajah ayu,body aduhai,mulus,atau putih,bersih berseri dst.soal belakangan dipikir kemudian…jadi kebanyakan nafsu dulu baru cinta,dlm pikirannya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s