Acara Jambore Jaringan Radio Komunitas Jawa Barat berlangsung hingga Minggu, 17 Januari 2010. Acara puncak Jambore ini pada hari Sabtu berlangsung sangat seru dan ramai. Pada hari Sabtu acara diisi dengan berbagai perlombaan yang menarik. Seperti tarik tambang, futsal, lomba baca berita, lomba iklan layanan masyarakat, dan lomba joged balon.

Tim Ruyuk FM mengikuti semua perlombaan dan berhasil memboyong hampir semua gelar. Untuk tarik tambang tim ruyuk mengirimkan Kang Yaya, Kang Dodo, Pak Ade, Erte Makmur,  Aa Korea dan Kang Iyeng. Dan salut, tim ruyuk jadi juara pertama begitu pula dalam perlombaan tarik tambang tim ruyuk berhasil menjadi juara pertama.

Kang Dodo Mengikuti Lomba Baca Berita

Dalam lomba membaca berita dan iklan layanan masyarakat, tim ruyuk mengirimkan Kang Dodo, Ratu Daging, dan Teh Japos. Dan berhasil menduduki juara kedua.

Acara malam hari diisi dengan penyerahan hadiah dan acara hiburan suka-suka. Bagi tim ruyuk kemenangan makin berarti dengan banyaknya warga Mandalamekar yang tinggal di daerah Bandung dan sekitarnya yang datang.

Kegembiraan yang sempurna.(dni/cnj).

Advertisements