Hari Jum’at kemaren acara Jambore Jaringan Radio Komunitas resmi dibuka sama Kang Gani, saya gak nyangka ternyata pesertanya cukup banyak dan seru-seru. Mungkin inilah yang namanya saudara diudara dan bertemu didarat. Acara pembukaan dimulai sekita jam setengah lima sore, ditengah-tengah sejuknya udara Lembang.

Pesertanya dari seluruh Jawa Barat, termasuk dari Ruyuk FM (Mitra Alam Munggaran) Tasikmalaya. Kru Ruyuk FM yang menjadi delegasi antara lain Aa Korea, Ratu Daging, Japos, Kang Yaya dan Kang Iyeng.

Delegasi Ruyuk FM

Mereka mengaku senang bisa ikut berpartisipasi didalam acara ini, dan berharap bisa terus berlanjut. Bahkan kita berharap Jambore yang akan datang dilaksanakan di Mandalamekar, ada banyak tempat yang bisa digunakan sebagai tempat pelaksanaan bisa di Pasir Bentang, Pasir Salam atau Karang Soak.

Acara tadi malam baru penyampaian LPJ oleh Ketua Umum yang lama kang Gani dan pemilihan Ketua yang baru, dan menetapkan Kang Haris sebagai Ketua Umum Badan Pelaksana JRK Jawa Barat yang baru. Sedangkan Dewan Penagawasnya Kang Adi Romansa dari Rakita FM.

Acara ini rencananya akan berlangsung sampai dengan hari minggu besok. Minta do’anya supaya lancar ya???. (dni/cnj).

Advertisements