Merubah Nama Mesin Pencari

Bosan dengan tampilan mesin pencari anda dengan nama Google??? Berikut ada trik dan tips merubah nama mesin pencari anda dari Google ke nama apa saja yang anda kehendaki. Caranya sangat simple dan sangat mudah, tidak memerlukan biaya dan waktu yang panjang cukup dengan hitungan menit (ga nyampe 5 menit).

  1. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah dengan mengunjungi alamat www.funkylogo.info. Alamat inilah penyedia fasilitas gratis ini.
  2. Setelah masuk, selanjutnya pada Step 1 anda isi dengan nama yang hendak anda gunakan dalam mesin pencari anda untuk mengganti nama Google tersebut. bisa dengan nama anda, nama pacar anda atau nama web/ blog anda, terserahlah.
  3. Pada Step 2 tugas anda adalah memilih tema tulisan yang menurut anda cocok, pokonya sesuai selera! Kalo anda merasa ga da yang cocok, maka anda tinggal klik tombol More Logo Style and Color >>.
  4. Selanjutnya, jika anda sudah merasa cocok dengan style-nya anda tinggal klik tombol “Create My Search Engine”.
  5. Anda pun sudah dapat melihat perubahaan namanya. Untuk menjadikan nama mesin pencari tersebut “default” maka langkah selanjutnya adalah anda tinggal meng-Copy/ menyalin alamat mesin pencari anda kemudian anda tinggal meng-klik toolbar Tool/ Alat, Option/ Pengaturan, Main/ Utama lalu anda Paste/ tempel pada Home/ Beranda-nya.

Selamat mencoba ya????

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s