Leave a comment

Aku Benci Mereka

 

Aku muak dengan para petinggi negeri ini, aku muak dengan para pejabat yang tak tahu malu. Mereka menyalah gunakan semua yang dipercayakan pada mereka, jabatan, umur, nafas, detak jantung, bahkan kehidupan.

Mungkin mereka berpikir bahwa mereka akan hidup selamanya dan akan bahagia dengan semua keingkaran mereka, mereka tidak berpikir bahwa tidak akan ada kebahagiaan, tidak akan ada ketenangan, tidak akan ada kedamaian dalam kehidupan mereka ketika mereka menyalah gunakan wewenang, menyalahgunakan jabatan.

Mereka berbohong atas nama Tuhan, mereka berdusta kepada yang memberika kepercayaan kepada mereka. Mereka ingkar janji. Mereka mangambil hak-hak orang lain. Mereka itu bajingan, mereka itu penjahat, mereka itu koruptor!

Masihkah kita pantas menghormati mereka, masihkan layak mereka kita banggakan? TIDAK! Aku benci mereka.

Aku benci orang yang serakah, aku benci orang yang tertawa diatas tangisan orang lain, aku benci mereka yang tertidur karena kekenyangan sementara masih banyak yang tidak bisa tidur karena kelaparan.

Tuhan, Maafkan aku jika membenci mereka.

 

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 1,363 other followers

