Cowok Metroseksual…

Cowok yang disebut Cowok metroseksual adalah orang yang memiliki rasa estetika yang kuat dan mempunyai minat yang besar dalam penampilan. Perlu diingat Cowok Metroseksual bukanlah banci atau bencong, meski sama-sama gemar bersolek.

Dalam kehidupan kita sehari-hari pun kita dapat dengan mudah menemui type-type Cowok metroseksual ini. Untuk dapat membedakan dengan cowok-cowok yang biasa saja, tentu saja ada beberapa ciri yang membedakannya.

Nah, berikut ini adalah ciri-ciri dari Cowok yang metroseksual:

  1. Cowok metro itu pasti perhatiin penampilannya dimanapun dan kapanpun dia berada. Dia selalu suka berkaca di dalam mobil, sebelum dia pergi keluar, saat dia di dalam WC umum, ataupun saat melewati kaca di toko furniture. Pokoknya lebih sering deh daripada cowok biasa.  
  2. Yang tidak terlalu cuek dalam berpakaian. Cowok metro akan selalu mementingkan serasinya warna pakaian, dari atasan sampai bawahan maupun sampai ke sepatu juga pasti dia perhatikan kecocokan warnanya.
  3. Pas ada jerawat di mukanya, dia pasti sibuk sembunyi di rumah dan berusaha menghilangkan jerawatnya dengan berbagai cara. Mulai dari pakai obat jerawat yang bermacam-macam sampai memakai bedak muka untuk menutupinya.
  4. Pas giliran nggak ada jerawat di mukanya pun, dia tetap pergi ke salon untuk facial dua minggu sekali supaya mukanya supaya tetap mulus, tidak kering, dan terjaga.
  5. Sering pergi ke salon buat potong rambut meskipun kurang dari 1 cm sampe tukang salonnya pun kenal sama si Cowok.
  6. Selalu membawa sisir kemanapun dia pergi.
  7. Cowok pesolek, suka memakan waktu lebih lama daripada Cewek untuk siap-siap dan berdandan ria. Ini baru namanya Cowok metroseksual tulen!
  8. Cowok metro tidak pernah lupa memakai perfume kemanapun dia pergi, meskipun sebenernya mau ke gym untuk olahraga ato makan di warung kaki lima.
  9. Cowok metroseksual pun bakalan suka kalo Cewek-cewek pada ngajak dia pergi shopping. Dia ga bakalan bosen. Malahan, dia akan sibuk belanja untuk diri dia sendiri.
  10. Kalo ditanya soal barang-barang yang lagi populer, dia pasti tau. Cowok metroseksual tidak akan ketinggalan mengikuti perkembangan barang-barang ber-merk.

Apakah anda sudah termasuk type Cowok metroseksual? Jika belum, berminatkah anda menjadi metroseksual ini? Tentu semua keputusan ditangan anda, namun yang perlu diingat adalah menjadi cowok metroseksual itu memerlukan dana yang tidak sedikit. (dni/cnj).

Sumbernya

About these ads

9 thoughts on “Cowok Metroseksual…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s